26 April 2019 9:03 pm

MINUMAN KOLAGEN BISA UNTUK COWOK JUGA LOH!

MINUMAN KOLAGEN BISA UNTUK COWOK JUGA LOH!
“Sis! Minuman kolagen bisa bikin kulit glowing, lebih kencang dan bikin kita cantik, loh!”

Itu kata-kata yang sering kita dengar bila kita membicarakan produk minuman kolagen. Begitu seringnya kita mendengar kata-kata tersebut sehingga membuat minuman kolagen jadi identik banget sebagai produk khusus untuk perempuan.

Padahal minuman kolagen bisa untuk pria juga, loh! Bisa untuk suami, saudara, tunangan atau teman kamu yang pria karena sesungguhnya khasiat kolagen yang utama adalah untuk kesehatan, tanpa membedakan jenis kelamin.

Kolagen emang bisa membantu mengencangkan kulit, menghilangkan jerawat, menyamarkan bekas luka dan sekaligus mencerahkan kulit. Tapi khasiat itu nggak hanya berlaku untuk perempuan, loh!

Itu karena kolagen itu memiliki fungsi 3M, yaitu memperbaiki, menyusun ulang dan juga menyembuhkan. Khasiat kolagen itu mencakupi seluruh bagian tubuh, tanpa terkecuali.

Pernah denger keluhan suami atau teman pria yang sudah berumur 38 tahun ke atas yang mengeluhkan nyeri di dengkul dan persendian lainnya? Atau bahkan merasakan nyeri di perut? Nah, kolagen bisa membantu meringankan keluhan-keluhan tersebut.

JADI APA SIH KOLAGEN ITU?

Kolagen adalah protein kompleks yang cara kerjanya mirip lem. Ya, kolagen seperti lem dalam jaringan sel-sel di seluruh tubuh kita. Kolagen menjalankan berbagai macam proses super penting, seperti menjaga fungsi persendian, menjaga kesehatan organ-organ pencernaan dan sebagai sumber utama pemulihan sel-sel tubuh yang rusak.

Kolagen juga bisa untuk meningkatkan stamina dan energi. Jadi jika pria menganggap minuman kolagen hanya untuk perempuan, itu salah. Jika kamu pria yang macho, suka nge-gym, lari, atau olahraga menantang lainnya, kamu butuh banget kolagen, bro!

JADI KENAPA COWOK JUGA PERLU MINUMAN KOLAGEN?

Saat usia kita masih muda, jumlah kolagen yang diproduksi tubuh kita amatlah melimpah. Tetapi saat kita memasuki usia 30’an, perlahan-lahan jumlah produksi kolagen pun menurun, sekitar 1,5% per tahun.

“Ah, 1,5% persen mah kecil!” Eh, jangan anggap remeh, loh! Ingat, bahwa tugas kolagen itu memperbaiki sel-sel di seluruh tubuh! Jadi tugas kolagen itu berat dan penting banget. Kalau jumlahnya turun terus, berarti kan proses perbaikan sel-sel tubuh kita juga semakin menurun. Nah kalau proses perbaikan sel-sel tubuh terus menurun, berarti juga secara perlahan tubuh kita terus mengalami kerusakan.

Itulah makanya minuman kolagen sebagai asupan tambahan amatlah diperlukan.

MASIH BUTUH ALASAN BUAT COWOK MENGONSUMSI MINUMAN KOLAGEN MULAI SEKARANG?

INI ADA 4 ALASAN UTAMA UNTUK MULAI MINUM KOLAGEN DARI SEKARANG!

1. Demi menjaga kesehatan persendian

Di persendian atau pertemuan antara tulang-tulang di tubuh kita itu ada yang namanya jaringan tulang rawan (kartilago) yang fungsinya untuk menghindari gesekan langsung antar tulang. Kalau antar tulang saling bergesek itu pedih banget, loh!

Nah, semakin bertambah usia maka elastistitas kartilago makin berkurang. Pada kasus tertentu, berkurangnya fungsi kartilago ini menyebabkan penyakit yang dinamakan artitris atau peradangan. Sakitnya minta ampuun! Bahkan menipisnya kartilago bisa menyebabkan tulang bisa keluar, loh! Tambah kebayang kan sakitnya?

Nah, kolagen berkhasiat untuk memperbaiki tulang rawan persendian tulang tersebut sehingga bisa berfungsi dengan baik dan lentur.

Cowok-cowok yang suka melakukan olahraga menantang, seperti panjat gunung, balap motor atau bela diri perlu banget loh mengonsumsi minuman kolagen untuk mengantisipasi menurunnya fungsi kartilago.

Yang gak suka olahraga pun penting banget loh minum kolagen, soalnya kan semakin bertambah umur, fungsi tubuh kita juga semakin berkurang.

2. Kolagen membantu memulihkan kondisi tubuh dengan cepat

Pria yang suka berolahraga atau memiliki aktivitas banyak dalam rangka mencari uang perlu banget untuk bisa tetap bugar dan prima. Nah, kolagen bisa banget membantu memulihkan energi dengan lebih cepat. Terutama minuman kolagen hidrolis seperti Miscella-G.

3. Menjaga kesehatan perut dan sistem pencernaan
Ada loh tipe pria yang kalo stress larinya ke makan. Nah, bila sering-sering stress dan makan, gak baik loh buat sistem pencernaan. Kekurangan kolagen dalam tubuh juga bisa menimbulkan penyakit Perut Bocor atau Gleaky Gut (baca informasinya), sehingga zat-zat beracun yang gak dibutuhkan tubuh bisa masuk ke dalam sistem pencernaan yang kemudian amat berbahaya. Nah minuman kolagen bisa banget membantu untuk mencegah kemungkinan buruk Leaky Gut atau Perut Bocor itu. Tentunya kandungan kolagen hidrolis dengan dibantu 16 bahan alami dan premix vitamin-mineral seperti yang dimiliki Miscella-G bisa banget membantu proses diet sehingga perut tidak mudah menjadi buncit.

4. Membantu merangsang pertumbuhan rambut yang sehat.

Mulai usia 40, rambut pria biasanya mulai rontok dan mulai mengalami kebotakan, kan? Kepikiran pake serum penumbuh rambut atau pakai rambut palsu? Gak perlu, kok! Rutin dan rajin minum kolagen akan sangat membantu merangsang pertumbuhan rambut yang sehat sehingga terhindar dari kebotakan (baca informasinya).

Nah, masih menganggap minuman kolagen hanya untuk cewek?

MISCELLA-G adalah minuman kolagen hidrolis dengan rasa segar alami yang terbuat dari 16 bahan alami seperti Ekstrak Jeruk, Ekstrak Buah Persik, Strawberi, Steamcell Apel dan Anggur, Kolagen, Glutathione, Serat Kulit Jeruk, Kunyit, Lidah Buaya dan masih banyak lainnya. Yang terpenting adalah Miscella-G tidak mengandung gula, susu dan pemanis buatan sehingga tidak membuat gemuk dan menambah kadar gula darah. Jadi MISCELLA-G ini aman untuk penderita diabetes dan juga maag. Untuk informasi tentang minuman kolagen terbaik klik tautan berikut ini.
Blog Post Lainnya
Tentang Kami
BH SKIN adalah Brand Skincare Indonesia yang ditujukan untuk pemulihan kulit wajah akibat pemakaian cream cream yang dipakai sebelumnya.dan untuk wanita yang ingin merawat kulit dengan aman dan nyaman.bukan hanya ber BPOM tapi lebih dari itu diproduksi dengan meminimalisir penggunaan bahan kimia yang biasa terdapat di skincare.
Social Media
Hubungi Kami
0822-3631-0455
0822-3631-0455
bhskin.official@gmail.com
Metode Pengiriman
@2019 bhskin Inc.